Windows 9 Segera Rilis

Windows 9 Segera Rilis

Windows 9 Segera Rilis

berbagi-informasi.com - Mungkin sobat sudah mengenal dengan OS yang satu ini, sebelumnya pihak Microsoft telah mengeluarkan OS Win 8, 8.1. Menurut salah satu situs teknologi China, Win8China, Windows 9 akan diperkenalkan pada akhir tahun 2014. Benarkah?

Dilansir Digitaltrends, Minggu (12/1/2014), versi baru dari OS ini mengusung kode nama 'Threshold'. Konon, Windows 9 merupakan OS baru yang ditujukan sebagai 'perbaikan' untuk mereka yang tidak senang dengan Windows 8.

Menurut Paul Thurrott yang merupakan seorang blogger teknologi yang mengungkap bahwa Microsoft tengah menyiapkan versi Windows 9. Thurrott percaya bahwa raksasa software ini tetap akan mengusung tampilan Metro pada OS Windows terbaru.

Selain itu, ia juga percaya bahwa menu 'start' seperti di Windows 7 atau versi sebelumnya akan dimunculkan kembali pada Windows 9. Microsoft masih menamakan OS baru buatannya ini dengan nama Threshold, yang kemungkinan penamaan ini bisa berubah pada tahun depan.

Benar tidaknya mungkin kita akan tunggu saja berita selanjutnya dari pihak Microsoft untuk kepastian berita yang telah beredar tersebut.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Windows 9 Segera Rilis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kreasi-bisnis-belajar.blogspot.com/2014/01/windows-9-segera-rilis.html. Terima kasih!

Postingan Populer

 
Support : Creativoltz | Black Share | Black Cheat
Copyright © 2013. Berbagi Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Author Wenks
Proudly powered by Blogger